Minggu, Maret 20, 2011

Power Ranger Asli !!!


Teman-teman semua masih ingat sama personel original power ranger? ada Tommy, Jason, Kimberly, Billy, dan satu ranger item kalo ga salah namanya Jack. Dulu disiarin setiap minggu pagi di salah satu tv swasta. Setelah original power ranger ini lalu banyak bermunculan power ranger lainnya hingga sekarang. Lalu gimana ya kegiatan personel asli power ranger ini? Let's Cekidot !!!


Ranger Merah


Ranger Kuning




Diperankan aktris vietnam bernama Thuy Trang, saat itu dia berusia 20 tahun. Meninggalkan perannya sebagai ranger karena bersengketa masalah gaji. Thuy Trang meninggal pada bulan September 2001 dalam sebuah kecelakaan mobil, ia berusia 28 tahun. Tahun 2004 episode Power Rangers Dino Thunder didedikasikan untuk dirinya.


Ranger Hitam




Walter Emmanuel Jones berusia 23 ketika ia mendapat bagian dari Ranger Hitam. Sekarang Walter Jones masih mengisi peran di beberapa serial tv. Seperti Step By Step, Family Matters, Malibu Shores, Sabrina the Teenage Witch, Buffy The Vampire Slayer, Moesha, dan The Shield. Dia adalah instruktur hip-hop/dance di Los Angeles dan aktif dalam rangkaian konvensi untuk para penggemarnya dari Rangers.


Ranger Pink




ini nih yang bikin gw jatuh cinta di masa SD gw, hehe. Diperankan Amy Jo Johnson yang waktu itu dia berusia 23 tahun. Dia muncul di serial asli dan dua film Power Ranger; Mighty Morphin Power Rangers: The Movie dan Turbo: A Power Rangers Movie. Mungkin diantara personel asli yang lain bisa dibilang dialah yang paling sukses. Sejak meninggalkan Rangers ia melanjutkan peran di tv series seperti Felicity, The Division, Wild Fire, dan baru-baru ini di Flashpoint. Dia juga seorang musisi dan telah merilis 4.


Ranger Biru



David Yost pertama kali memerankan Billy saat usia 24 tahun. Dia ikut bagian di film power ranger pertama dan terus sampai ke power ranger zeo. Sekarang kegiatannya lebih di belakang layar sebagai produsen film dokumenter dan reality show.


Ranger Hijau / Ranger Putih




Jason David Frank berusia 20 ketika ia mendapat bagian dari Green Ranger. Dia adalah Ranger pertama di acara dimana awalnya adalah seorang penjahat. Dia terus ikut di Power Ranger series; Zeo, Turbo, Wild Force, Dino Thunder; serta dua film. Sekarang Jason David Frank telah meninggalkan dunia akting dan sekarang ini memiliki dan mengoperasikan sekolah seni bela diri sendiri di Los Angeles.


Tambahan

Zordon




Alfa




Skull and Bull



Sumber :http://archive.kaskus.us/thread/2563184

1 komentar:

jinggalestari mengatakan...

hihi...jadi keinget jaman SD dlu sering tongkrongin serial power rangers ini depan TV malah sekarang masih bisa dibilang sering nonton sih.hehe tp yg skrg kurang greget fillnya.gk sm dgn power rangers lainnya.

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 QadryQade'
Theme by Yusuf Fikri