Selasa, Maret 08, 2011

Sekolah Teknologi Baru: dengan Papan Tulis Sentuh *_*


Papan tulis adalah papan dari kayu dengan permukaan yang bisa ditulis ulang dengan menggunakan kapur tulis. Papan tulis zaman dulu dibuat dari lembaran tipis batu tulis berwarna hitam atau abu-abu.

Kapur tulis yang digunakan sewaktu menulis di papan tulis umumnya berwarna putih, dengan variasi berbagai macam warna. Papan tulis sering tidak disenangi orang dengan alasan kapur tulis yang dibuat dari gipsum menghasilkan banyak debu.
Nah.. Itu Papan Tulis yang selama ini kita Kenal,, bagemana dengan papan tulis berikut ini....


Di Amerika Serikat papan tulis sekolah sedang diganti untuk interaktif, raksasa, sensitif sentuh layar komputer, yang memungkinkan siswa dan guru untuk berbagi tugas, menjelajahi web dan mengedit video menggunakan jari-jari mereka seperti pena, kata Wired News. Debu dan suara menyakitkan kuku menggaruk pada papan tulis yang di masa lalu.




Siswa menggunakan papan untuk mendemonstrasikan solusi untuk masalah-masalah matematika, mereka anak-anak menggambar di papan dengan ujung jari mereka dan menjelaskan kepada kelas bagaimana mereka datang dengan jawaban mereka.
"Ini benar-benar membantu dengan motivasi," kata Eliza Bang, guru kelas. "Sebagai platform untuk mendorong kerja kelompok, itu biasa."





Guru dapat menampilkan slide-show atau bahkan video. Sekarang mungkin untuk membuka halaman web dengan informasi yang berguna hanya dalam hitungan detik.
Papan tulis interaktif dapat ditemukan di lebih dari 150.000 ruang kelas di US, dan teknologi juga tumbuh secara internasional, dengan hadir di 75 negara



Dan ada begitu banyak kemampuan untuk "murid nakal" untuk menunjukkan sesuatu yang disensor pada layar lebar pada saat pelajaran! .. ^^v

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 QadryQade'
Theme by Yusuf Fikri