Senin, Maret 07, 2011

Tingkah-Tingkah Lucu Kucing ^^v


Kucing, Felis silvestris catus, adalah sejenis karnivora. Kata "kucing" biasanya merujuk kepada "kucing" yang telah dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada "kucing besar" seperti singa, harimau, dan macan.

Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus. Orang Mesir Kuno dari 3.500 SM telah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus atau hewan pengerat lain dari lumbung yang manyimpan hasil panen.




Nah,,, Ada beberapa Tingkah Laku Kucing yang lucu-lucu,,, yang bikin kita gemes.... :P Nih dia beberapa Gambar yang berhasil diabadikan.... heheh ^^






1. Mirip Ga' Yah ????

2. Aduh.. Kalah Lagi !!!! :(




3. Cool Ga' Gue ?!!!! :P



4. Give me some meat.. I'm Not vegetarian.. !!!


5. Kucing Jual Ikan... ???


6. Kasih Kucing Kepada Ibu... !!!



7. Persahabatan Antara Kucing dan Manusia

8. SeCute Apakah Diriku.. ??!!!























Sumber: www.Kaskus.us

5 komentar:

hatikecilku mengatakan...

uuuuuuu.....lucunya semua :* :* :*
mauka kucing begituuuu.....

Avatar17 mengatakan...

hhihih....
ada KucingKu begitu di rumah Ran...
Belimi...

hhahahahha ^^v

obat sakit gigi mengatakan...

lucu sih...tapi gw gak suka kalo kucing suka nyuri.

Manfaat2 mengatakan...

thanks for the picture

ali torus mengatakan...

kali nich kucing sudah bisa jadi terkenal yah heheh
Obat Jerawat

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 QadryQade'
Theme by Yusuf Fikri