Jumat, Juni 10, 2011

Ini Cerita Indomi*ku, Apa Ceritamu??


Kawan2 pernah liat iklan indomie yang baru ????
kira2 begini iklannya,,,,
(ambil dari youtube ^^)

Indomie TVC "Ceritakan Ceritamu: Aku Padamu"





Nah... ane kemaren mampir di kaskus.us,,, ane nemuin Comment2 yang Ngakak abissss....
cerita para agan2 tentang Indomie... ane kumpulin jadi 1 postingan ^^

(oia sebelumnya,,, postingan ini ngga' ada maksud untuk menjelek-jelekkan INDOMIE... malah ane bangga kok ^^v,, kenapa... sebentar akhir postingan ane kasi' tw ^^)

Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMA...
Aku selalu bangun subuh untuk belajar...
Tapi suatu hari aku lupa pasang alarm..
Sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah..
Lalu papah menyiramku dengan
KUAH INDOMI*..
itu ceritaku, bagaimana cerita INDOMI* mu?

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
waktu aku di rumah pengen banget makan indomie....
cari kewarung cuman ada mi sedaap
pas sampe kerumah ane masak dah tuh mi sedaap...
tiba2 ane mau boker langsung ane cabut ke wc...
udah selese boker rupanya mie ane udah raib
kira2 siapa yg ngambil mie ane yak....

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 Saat tengah malam, saya merasa lapar..
karena dirumah tidak ada makanan dan tersisa indomi* ..
saya langsung memasak mie tersebut namun karena saya ketiduran didapur.. jadi dapur rumah saya kebakaran.. jadinya tidak makan deh..
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
pada saat saya sedang sekolah
di saat tengah pelajaran matematika perutku manjadi sangat lapar
tiba2 yang terpikir dibenakku saat itu lezaaaat nya indomie
lalu saya ijin ke wc kepada guru saya
...taunya saya pergi ke kantin mencari indomie
setibanya dikantin ternyata ga jual indomie
lalu sayang pergi diam2 keluar sekolah demi mencari indomie
setelah muter2 tetap ngga ada akhirnya saya pun kembali ke sekolah
tau2nya di depan gerbang udah dicegat kesiswaan
lalu dimarah2in gara2 indomie
pada saat saya kembali ke kelas
tau2nya anak2 habis pesta makan indomie itu T_T
......nyesel saya pergi lari - lari keluar sekolah
sejak saat itu ane membenci Indomie, gara2 indomie saya dihukum.
itu critaku. apa ceritamu?
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dulu kakak ku Seorang Maling .. Aku Melihat Kakak Ku Sedang Di gebukin .. tapi tiba-tiba ada ibu-ibu .. habis memasak indomie .. Tidak Lama Kuah indomie Disiram Ke Pala Kakak Ku .. Tiba-Tiba kak Ku Pulang .. Sesampai nya dirumah kakak ku di beri Indomie GOreng Oleh Ibu Ku  
Pada saat malam hari aku kelaparan akupun langsung cabut ke Burjo,
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sampai di Burjo ternyata indomie habis,
yang ada hanya Mie Sedap,
setelah q cicipi ternyata Mie Sedap Lebih Enak dibandingkan Indomie 

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 setiap ada bola papa pasti bangunin aku,,..
dan papa selalu buatin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan telor dan sawi
tapi pas papa makan telornya aku marah dan aku bakar rumahku,,dan akhirnya tinggal aku papa,televisi dan semangkuk Indomie,dan kami berduapun makan sambil nonton ...........WTF!!!!!!
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 dulu waktu aku masih kecil, nenek sering membuatkan ku indomie goreng special.
namun kini nenek sudah tiada . sebagai tanda terima kasihku, ku taburkan bumbu indomie ke makam nenek tiap kali berziarah ke makamnya.
itu ceritaku, bagaimana ceritamu ?



 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
waktu aku di italia, aku kangen sama indomie
aku cari ke toko, ternyata disini gak ada yang jual.
yaudah aku bela - belain ke belanda. ternyata disini ada yang jual nasi padang. aku beli aja nasi padang, pake sambel ijo + ayam + tempe mendoan. hmmm enak  ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Waktu aku mau makan indomie rebus diwarung, tiba2 aku diganggu oleh temanku..
sangking resenya, aku siram aja indomie-ku ke dia..
Mangkuknya aku lempar ke kepalanya sampe masuk RS
itu ceritaku

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Waktu aku laper malem, mau masak indomie di kos..
Tapi ada temenku ajakin makan keluar, ditraktir pula..
yasudah, aku gak jadi makan indomie & cabut makan keluar.
itu ceritaku.

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
waktu aku di italia, aku kangen sama indomie
aku cari ke toko, ternyata disini gak ada yang jual.
saat liburan aku pergi ke belanda.
gak sengaja ketemu toko khusus mie instan
begitu liat indomie, langsung senang banget
rasanya sampai surga bertemu dengan apa yang kukangenin
tapi ada yang membuatku kaget bukan kepalang
HARGANYA!!!!! WTF?!
akhirnya kuputuskan untuk menaruhnya ke rak
bye indomie sayang, cintaku berat di ongkos  ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini Pensil... Ini Ind*mie...

Daripada makan Ind*mie... Lebih baik makan pensil...

(JELEK CERITANYA ?) Biarin... Yang penting "MIE"
...
Ini ceritaku... Gimana ceritamu?

Hahaha..
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
waktu masih kecil aku sering MAKAN IND*MIE bareng teman-teman, kadang gak direbus, kadang dimasak. akhirnya aku KENA USUS BUNTU dan KANKER USUS bahkan dua dari teman saya sekarang sudah meninggal akibat kandungan MSG dan bahan PENGAWET yang tinggi... ini ceritaku dengan IND*MIE. gimana ceritamu ? hahahaha
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
dulu waktu aku masih kecil,kalau aku lapar pasti inget indomie.aku segera buat satu mangkok indomie,trus langsung aku makan.
tiba2 ibu marah,aku bingung,eh ternyata bulan itu bulan Ramadhan.
aku jadi batal deh puasanya
bagaimana cerita indomiemu?
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
pada saat di rumah ga ada org..
emak ane juga ga masak...
saat itulah aku makan indomie, drpd ga makan apa2 ....  ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
waktu aku lembur tiba2 perut keroncongan lalu aku ke dapur cari ind*mi*,tapi ind*mi*nya habis, jadi tanpa ba bi bu langsung pergi ke minimarket beli ind*mi*.
Sampe rumah langsung dah buka 2 bungkus ind*mi* trus nyalain kompor gas tapi kok ga nyala2 ya? eh ternyata gasnya abis! Akhirnya dengan terpaksa makan ind*mi* mentah2... ternyata asin banget loh -_____-
itu ceritaku, apa ceritamu??? ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Cerita Indomie ku
waktu aku lagi chatting di omegle,
bule bertanya negara asalku darimana,
aku jawab "Indonesia"
lalu dia bertanya "I don't know Indonesia"
kutanya balik, "Do you know Indomie?"
jawabnya "OF COURSE i know! "
bule sarap

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 pas mau jalan keluar kota ane sarapan indomie goreng..
ternyata diperjalanan ane mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah..
ini ceritaku...bagaimana ceritamu???

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


NAh... kira2 itu dia.. cerita dari para agan2 ^^v
hehehhe...
CERITA INDOMIE KAMU BAGEMANA ????

oia,,, tadi kan ane dah janji...Kenapa ane bangga dengan Indomie....
Inilah FAKTA tentang indomie ^^v
FAKTA INDOMIE



* Pendiri Indomie bernama Sudono Salim, lahir pada 16 July 1916 mempunyai nama asli Liem Sioe Liong.
* Beliau termasuk salah satu orang terkaya di Indonesia.
* Indomie merupakan salah satu produk Indonesia yang mampu menembus pasar international.
* Merupakan salah satu perusahaan makanan cepat saji paling sukses di Indonesia
* Produk-produk Indomie dipasarkan ke banyak manca negara termasuk Amerika Serikat, Australia, berbagai negara Asia dan Afrika serta negara-negara Eropa.
* Produsen Indomie menganggap mi instan ini sehat dan bergisi karna mengandung energi, protein, niasin, asam folat, pantotenat, mineral besi, natrium, dan berbagai vitamin seperti vitamin A,C, B1, B6, dan B12. Padahal Indomie mengandung pewarna tartrazine yang tidak baik bagi kesehatan apabila dikonsumsi dalam jangka panjang.
* Tahun 2005, Indomie memecahkan rekor dunia dalam Guinness Book of World Records untuk kategori "Paket Terbesar Mi Instan" dengan menciptakan paket dengan ukuran 3,4m x 2,355m x 0,47m, dengan berat bersih 664,938 kilogram, dimana berat ini adalah 8.000 kali berat standar sebuah paket mi instan.
* Pada tanggal 13 Desember 2009, Indomie disebut oleh Roger Ebert, kritikus film populer dari Amerika Serikat untuk majalah Chicago Sun-Times, sebagai salah satu kado Natal pilihan di urutan #1
* Indomie adalah makanan yang sangat populer di Nigeria. Di Nigeria, Indomie diproduksi oleh De-United foods industries ltd, anak perusahaan Dufil Group, hasil joint venture Tolaram Group dari Singapura dengan Salim Group dari Indonesia.
* Pihak berwenang Taiwan pada awal 7 Oktober 2010 mengumumkan bahwa Indomie yang dijual di negeri mereka mengandung dua bahan pengawet yang terlarang, yaitu metil p-hidroksibenzoat dan asam benzoat. Dua unsur itu hanya boleh digunakan untuk membuat kosmetik. Sehingga dilakukan penarikan semua produk mie instan "Indomie" dari pasaran Taiwan.
* Semenjak December 6, 2010 Taiwan telah mengizinkan perusahaan Indomie untuk memasarkan kembali produk-produknya.
* Menurut Harian Hong Kong, The Standard, dalam pemberitaan Senin, 11 Oktober 2010, harian itu mengungkapkan bahwa dua supermarket terkemuka di Hong Kong, ParknShop dan Wellcome, menarik semua produk Indomie dari rak-rak mereka. Untuk itu, akan dilakukan pengujian atas Indomie dan akan menindaklanjutinya dengan pihak importir dan diler.
* Sebaliknya, importir Indomie di Hong Kong, Fok Hing (HK) Trading, menyatakan bahwa mie instan itu tetap aman dikonsumsi dan memenuhi standar di Hong Kong dan Organisasi Kesehatan Dunia. Itu berdasarkan hasil pengujian kualitas pada Juni lalu, yang tidak menemukan adanya bahan berbahaya.
* Menurut The Standard, bila bahan-bahan dikonsumsi, konsumen berisiko muntah-muntah. Selain itu, bila dikonsumsi secara rutin atau dalam jumlah yang substansial, konsumen akan menderita asidosis metabolik, atau terlalu banyak asam di dalam tubuh.
* , di Indonesia pada tahun 2010, indomie dihargai Rp. 1350,00 per bungkusnya atau sekitar 10 sen dolar Amerika. Di Australia, tahun 2009 indomie dijual dengan harga 25 sen per bungkusnya atau AUD 10 untuk satu kardus berisi 40 bungkus indomie, sedangkan di Amerika Serikat pada tahun 2009, indomie biasa dijual dengan harga 1 dolar per 3 bungkusnya.
* Indomie sendiri mempunyai 40 macam rasa yang bisa dinikmati, sedangkan pop mie mempunyai 12 macam rasa.
* May 2011, seorang rapper bernama Jesse Two Ocean (J2O) dari London, Inggris menyanyikan lagu rap tentang kegemaran kesehariannya mengkonsumsi Indomie yang berjudul "Indomie". Diproduksi oleh Acen. Videonya ada dibawah.
* Karna harganya yang bersahabat, banyak packer-packer/traveller Indonesia yang membeli Indomie untuk dinikmati dinegara lain


Nah,,, ini dia yang paling seru...
iklan-iklan INDOMIE di manca Negara ^^

1. manca begara




2. Iklan Indomie Mesir




3. Iklan Indomie Saudi Arabia




4. Iklan Indomie Nigeria




5. Iklan Indomie Cina




6. Iklan Indomie Nigeria (2)




7. Iklan Indomie Middle East




8. Iklan Indomie India




Nah.. itu dia kawan2 tentang indomieNya ^^v
Jangan lupa ceritain ceritamu tentang indomie...
hehheeh :P

2 komentar:

amPuzz mengatakan...

wkwkwkwkw . kocak amat ini adminnya :)
baguus ceritanya :)
salut sob ;)

Anonim mengatakan...

kerren tawwa, wkwkwk

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 QadryQade'
Theme by Yusuf Fikri