Rabu, Juli 03, 2013

WOw.... Plant VS Zombie 2... !!!

Kawan-kawan masih ingat ga' dengan game yang 1 ini ???


Yup betul Sekali.. PLANT VS ZOMBIE...
Plants vs. Zombies adalah permainan tower defense yang dibuat dan diluncurkan oleh PopCap Games. Di dalam permainan ini, ada zombie yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan tanaman untuk menghadapi mereka. Permainan ini pertama kali diluncurkan di Microsoft Windows dan Mac OS X pada tanggal 5 Mei 2009. Versi iOS diluncurkan pada Februari 2010. Versi Xbox Live Arcade diluncurkan pada tanggal 8 September 2010. Ada juga versi Nintendo DS, Nintendo DSi, PS3 dan Android. Versi Windows dan Mac mempunyai versi Game of the Year.
Di Plants vs. Zombies, pemain akan memilih tanaman (dan jamur) dan memakainya untuk menghadapi zombie. Banyak tanaman hanya bisa menyerang di baris tempat dia berada. Zombie selalu maju ke sebuah baris (kecuali jika menggigit garlic). Ada sebuah pemotong rumput di ujung kiri halaman yang menghancurkan semua zombie di baris itu jika terkena zombie, tapi alat itu tidak bisa dipakai ulang sampai level berikutnya.






Nah........
Setelah sukses dengan Plant VS zombie, kini hadir lagi new games pc plants vs zombie 2 terbaru. Dikabar kan bahwa bulan juli tanggal 19 tahun ini akan muncul versi kedua dari game zombie yang bakal memakan otak anda!   Hahaha, bagi sebagian orang, yang tau, ini adalah tagline dri sebuah game super populer di dunia. memang saya juga kurang mengerti mengapa game ini bisa sangat populer dikalangan para pemain game. Namun , memang ketika saya memainkan game yang plant vs zombie yang pertama rasa penasaran saya untuk menyelesaikan semua level dan menambahkan semua tanaman yang ada menjadikan saya ingin terus bermain game ini. hahaha..  

kembali ketopik... hehe. Game besutan Popcaps ini Membuat versi terbaru dari game ini yaitu Plants vs Zombie 2! It’s About Time. Pastinya dengan referensi waktu didesain sebagai travel atau perjalanan waktu memainkan peran besar dalam alur cerita game iniSementara game terdahulu yang berlangsung di halaman rumah kita, sekuel kali ini berlangsung di sejumlah lokasi yang berbeda: Mesir Kuno, Kapal Bajak Laut, dan Wild West.

Cerita di balik permainan ini adalah bahwa Gila Dave (pria yang selalu menjual kepada kita hal-hal dari bagasi mobilnya dalam versi pertama) benar-benar ingin Taco. Seperti sebelumnya, dia ingin kembali tmembeli tacoo dari kita. Putus asa untuk mendapatkan taco tersebut, Dave menggunakan mesin waktu dan mencoba untuk kembali ke masa lalu untuk makan taco lagi. Sayangnya untuk Dave, ia kembali terlalu jauh dan malah berakhir di Mesir Kuno.





Gameplay dimulai di Mesir Kuno. Sama seperti permainan sebelumnya, Kita mengumpulkan bintang sambil bermain setiap tingkat. Bintang dalam kasus ini, bagaimanapun, dapat digunakan untuk membuka portal waktu - yang akan terjadi dalam bentuk sebuah bintang - ke dunia berikutnya.

Sama seperti game asli, setiap tingkat memeliki tingkat kesulitan yang lebih pula. Berbeda dengan game sebelumnya, level diwakili di peta yang dapat kita navigasi sesuai yang terdapat pada peta (Permainan dan langkah dapat dipilih). The mini game bonus - salah satu bagian favorit adalah sisi jalan di jalan peta itu. Setiap dunia memiliki tiga mini-game yang hampir identik, masing-masing dengan tujuan sedikit lebih sulit, misalnya kita mungkin perlu untuk mencetak poin 20k daripada 10k yang kita butuhkan di papan pertama dalam urutan.


Namun untuk memberikan sebuah bocoran agar para penggemarnya tidak menjadi terlalu penasaaran pada versi terbaru dari game ini akan terdapat tambahan Sedikitnya akan muncul 7 jagoan (ato tanaman) baru yang memiliki skill dan kelebihan masing – masing yang  dapat membantu kamu mengusir para pemakan otak!

1. Boomerang
Melempar boomerang ke arah zombie, dan kembali lagi sehingga dapat menyerang 2 kali 


2. Bonkchoy
Tanaman Besar dengan Tinju Yang Besar pula


3. Chilibean
Pedis dan Mematikan


4. Peapod
Butuh tanaman peashooter yang lebih banyak dan mematikan ?


5.Coconut Canon
Tembakkan Kelapamu dengan dahsyat kearah Zombie


6. Lightning Reed
Rasakan Sensasi Petirnya !



7. Snapdragon
Tanaman naga yang bisa menyembur api yang besar kearah zombie






Kawan-Kawan yang ingin Download PvsZ yang lama, klik link dibawah
http://www.4shared.com/file/pwcSyHZl/_boaboavn__Plants_vs_Zombies_2.html


Sumber :
www.plantvszombies.info 
http://mashable.com/2013/06/13/plants-vs-zombies-2-hands-on/

2 komentar:

Demonz Brutalz mengatakan...

wahh..ini game kesukaan ane ga... kapan ne game nya di share...????

Bulan Musmiah mengatakan...

wahhh, udah ada versi 2 yah, aku ketinggalan dong.... T-T, game sedehana tp dicintai, pernah booming banget nih

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 QadryQade'
Theme by Yusuf Fikri