Kamis, September 26, 2013

Saya juga pernah kok...



*saya juga pernah jatuh cinta... 
tapi kuredam kata "iya" saat yang dicinta menyatakan cintanya !

*saya juga pernah jatuh cinta... 

tapi kusibukkan diri dengan aktivitas positif yang bisa mengurangi hadirnya bayang-bayang sosok itu,... sosok yang dicinta !

*saya juga pernah jatuh cinta... 

tapi dengan sesadar-sadarnya bahwa cinta itu belumlah halal & yakin bahwasanya Allah telah menentukan kelak siapa dia yang kubutuhkan untuk dicinta!


*saya juga pernah jatuh cinta... 
tapi saya akan selalu menjagi hati agar tetap sadar bahwa cinta itu anugrah dari Allah, namun harus tetap suci terjaga...

*saya  juga penah jatuh cinta...
liat aja postingan-postingan saya sebelumnya... ^^

#dan buatlah syaithan itu bersedih dengan tidak berhasilnya ia menjebak kita dalam perangkap cinta yg salah! dan ciptakanlah kebahagian dalam pernikahanmu kelak dengan tidak menjadi "bekas siapa-siapa! dan haraplah kecintaan dari Allah dengan memelihara diri dari cinta yg didasari bukan karena-Nya!


#sedih melihat teman-teman yang masih menghalalkan pacaran! sedih melihat foto-foto mereka berduaan padahal undangan nikahnya saja belum pernah disebar! sedih sebab saya peduli & menyayangi kalian!

#InsyaAllah, kalau jodoh tak akan pernah salah. Allah telah menuliskannya di Lauhul Mahfudz. Kalo sudah siap, hati sudah menyatu, iman sudah mantap, materi sudah ada, yah... waktunya datang melamar... Hhehe :P

Re-write my big sister's status
Bandung, September 2013

4 komentar:

husnul kh mengatakan...

kereenn... ane share qode'

Anonim mengatakan...

kereeen XD

Anonim mengatakan...

Tawwa qadeeeee

Pure mengatakan...

S'org qade' bs nulis kyak bgni...??!
Amzing....:)

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 QadryQade'
Theme by Yusuf Fikri