Kamis, April 10, 2014

Bandung Treetop Adventure : "First experiences with Hardly Outbound"

Halo halo... Loha... Loha !!
Kali ini ane mau nge-share foto-foto pengalaman pertama ane outbound dengan tingkat level yang lumayan sulit menurut saya. hhehe. "Bandung Treetop Adventure".




Adventure dari pohon ke pohon dengan melewati berbagai tantangan yang berbeda. Bandung Treetop ini adalah sarana baru untuk melakukan company outing, dan event-event spesial lainnya. Bandung Treetop merupakan bagian dari Treetop Adventure Park yang tersebar di seluruh dunia. Outbound ini terletak di Cikole, Bandung - Jawa Barat.













Rute ke Bandung Treetop Adventure
Karena kebetulan kite nge-kost di dekat ITB, jadi untuk jalur ke Bandung treetop mulai dari samping ITB, depan kebun binatang bandung, kita bisa naik angkot Cicaheum-Ledeng (warnanya hijau garis hitam) cukup bayar Rp. 4000/org, Sampai di terminal Ledeng, kita ambil angkot yang ke Lembang (warnanya rata-rata putih) cukup bayar Rp. 4000/org, sampai di Lembang, kita ambil angkot Lembang - Cikole (tangkuban) (warna kuning) nah, tawar dulu, bilangin si sopir kalo gak sampe tangkuban kok, cuman sampe bandung treetop, harusnya cuman bayar Rp. 5000/org. Letak treetopnya itu sebelum gunung tangkuban, perhatiin di sebelah kanan.

Nah, pas nyampe, gak ada bayar masuk per-orang kalo cuman mau liat-liat. Nah, kalo mau maen Outboundnya, bayarnya Rp. 180.000/org, itu bisa maen 2 jam 30 menit udah include
  • 88 tantangan, 24 flyng fox
  • Peralatan Keselamatan
  • Bantuan dan dukungan oleh instruktur profesional
  • Standar keselamatan Eropa (EN 15567-1) dikendalikan oleh manajemen Perancis
  • Asuransi (untuk usia sampai 65 tahun)
  • Air Mineral
(menurut ane, itu lumayan sih, soalnya segitu kite nya udah pegel.. hehe)

untuk lebih lengkapnya bisa hubungi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 QadryQade'
Theme by Yusuf Fikri